oleh

YMMTI Rohil Kembali Berbagi Sembako

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com- Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia kembali membagikan sembako kepada beberapa Pesantren dan Panti Asuhan sebagai bentuk kepedulian akan dampak yang ditimbulkan oleh penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Kali ini YMMTI Rohil dibawah kepemimpinan Rendy Gunawan ( Kho Peng ) beserta jajarannya menyasar pesantren yang mendidik anak yatim serta Panti Asuhan yang ada di wilayah Bagansiapiapi , Sabtu 09/05/2020.

Pembagian yang kesekian kali ini memang di khusus kan kepada anak yatim piatu yang sudah barang tentu dalam masa pandemi covid-19 ini sebagai elemen yang sangat wajib untuk kita perhatikan dan bantu.

” Anak anak yatim ini juga adalah generasi muda yang kita harapkan dimasa akan datang akan memegang estafet pembangunan daerah ini, ” demikian alasan yang disampaikan Bro Kho Peng ( demikian biasanya dipanggil ) Ketua YMMTI Rohil .

Adapun Pesantren dan Panti Asuhan yang dibantu Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia ( YMMTI) adalah Pondok pesantren Salafiyah Al – ASASIYIYAH Bagansiapiapi, Pondok pesantren modern
ROUDHOTUL JANNAH Bagan Barat Bagansiapiapi, Panti asuhan Yatim Putri AISYIAH jl. SMA 2 Bagan Hulu, Madrasah Mirza .YYS.AZZIKRO AN – NUR. Bagan Punak, Bagansiapiapi.

Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia berharap dengan bantuan sembako yang diberikan ini dapat sedikit meringankan Pesantren dan Panti Asuhan dalam mengasuh para yatim piatu.

” Yang kami berikan ini sebagai tanda kepedulian masyarakat Bagansiapiapi dan para perantau yang menyisihkan rezekinya untuk berbagi dengan anak yatim piatu,” ucap Ketua yang selalu langsung turun untuk memberikan bantuan.( sy b )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed