oleh

Wali Kota Gunungsitoli Bersama PLN (Persero) UP3 Nias Bangun Jaringan Listrik di Dua Desa

example banner

Gunungsitoli | metroinvestigasi.com – 
Pembangunan jaringan Listrik baru di Desa Nazalou Lolowua dan Desa Niko’otano Dao, Kecamatan Alo’oa, Kota Gunungsitoli, Kamis (25/6/2020) akan dilaksànakan oleh PLN.

Kegiatan mendirikan tiang pertama tersebut secara simbolis diresmikan langsung oleh PT. PLN (Persero) UP3 Nias bersama Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Sa’amboro Laoli dan Staf PLN cabang Nias.

Pada kesempatan yang sama, lokasi pembangunan jaringan listrik baru, Manajer UP3 PLN Nias, Darwin Simanjuntak menjelaskan kepada sejumlah wartawan, Pembangunan jaringan listrik baru di Desa Nazalou Lolowua dan Desa Niko’otano Dao sejauh 3,6 Km dan ditargetkan selesai dalam waktu 2 bulan.

“Jika tidak ada halangan pada 17 Agustus tahun ini masyarakat disini sudah bisa menikmati jalur listrik,” terang Darwin.

Ia tambahkan, bahwa keadaan kelistrikan di Kepulauan Nias hingga saat ini masih terdapat 108 Desa yang belum berlistrik.
Kendati demikian kami dari PLN terus berusaha untuk membangun jaringan baru pada Desa Desa yang belum berlistrik tersebut.

Di kesempatan yang sama, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menyatakan dukungan Pemerintah Kota kepada PT. PLN ( Persero ) UP3 Nias,
Bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli telah memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Gunungsitoli melalui surat edaran agar tidak menanam tanaman di bawah jaringan listrik dan mengizinkan petugas PLN untuk menebang pohon yang mengganggu jaringan listrik. Wali Kota juga menghimbau masyarakat untuk tidak menunda telat pembayaran rekening listrik serta bagi masyarakat yang belum membayar segera diselesaikan pembayaran rekeningnya guna memperlancar pembangunan jaringan listrik di Kepulauan Nias. @ (Masry)

 

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed