oleh

Wabup Rohil Dukung DLH Tata Drainase Kawasan Simpang Gong Sampai Simpang Pedamaran

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H . Jamiluddin mendukung penuh program Dinas Lingkungan Hidup menata drainase dengan membersihkan dan memperdalam drainse serta menanam pohon di sepanjang jalan lintas mulai dari simpang gong sampai Simpang pedamaran,Bagansiapiapi sehingga terlihat lebih rapi dan indah.

Wakil Bupati menyampaikan penilaian ini saat secara lansung melihat pembersihan dan penataan drainase dengan didampingi oleh Kadis DLH Rohil Suwandi S.Sos di kawasan Batu 8 Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir Bagansiapiapi, Selasa (22/06/2020).

” Saya mendukung penuh program ini karena kita sudah melihat hasilnya saat DLH menata drainase di kota Bagansiapiapi dengan lampu warna warni sehingga terlihat indah dan semarak, ” ungkap Wabup Rohil saat diwawancarai awak media

Wabup Rohil juga menyampaikan bahwa dengan dibersihkan dan diperdalam drainase ini maka kawasan Batu 8 ini dapat terhindar dari Banjir akibat curah hujan yang tinggi nantinya.

Dan Wabup Rohil menambahkan nantinya bila pohon pohon yang ditanam disisi jalan ini sudah besar maka akan menambah suasana nyaman dan sejuk .

Wabup Rohil juga sangat berharap masyarakat mau bekerjasama dan mendukung program ini dengan cara menjaga agar tanaman pohon ini nantinya tidak dirusak dan bila mana alat berat bekerja untuk membersihkan drainase jangan di ganggu.

Sementara itu Kadis DLH Suwandi S.Sos mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Rohil dalam meninjau pekerjaan ini , bagi kami kehadiran Wabup Rohil akan menambah semangat kami dalam bekerja , apalagi dalam peninjauan ini Wabup Rohil juga memberikan beberapa arahan dan masukan agar pekerjaan ini berjalan lancar.

” Dukungan yang disampaikan Wabup Rohil tadi akan menambah semangat kerja kami dalam melaksanakan program program DLH ” ucap Suwandi yang selalu terlihat enerjik ini. ( $y B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed