oleh

Untuk Yang Kesekian Kali Pemerintah Kota Gunungsitoli Mendapat WTP dari BPK RI Perwakilan Sumut

example banner

 

Gunungsitoli | metroinvestigasi.com –Keberhasilan Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam membangun dan mengkelola keuangan Daerah tak perlu di ragukan lagi, di Bawah ke Pemimpinan Ir. Lakhomizaro Zebua sebagai Wali Kota Gunungsitoli dalam kinerja nya memperoleh penilaian dan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara

Dalam Pengelolaan Keuangan Tahun Anggaran 2019 ini kita mampu dan berhasil kembali mendapt kepercayaan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera utara.

Kepala Dinas Komimfo Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua kepada sejumlah awak media Senin (29/06/20) membenarkan hal tersebut bahwa Kota Gunungsitoli kembali meraih penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019, yang langsung diterima oleh Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Emanuel Ziliwu di Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara di Medan.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pajak Daerah Kota Gunungsitoli, melalui kepala Dinas Kominfo Onahia Telaumbanua menyampaikan pesan ucapan terimakasih atas dukungan dan doa dari seluruh Kepala OPD dan Staff Jajaran lingkup pemerintahan Kota Gunungsitoli yang telah berhasil mempertahankan Opini WTP tersebut.       @( Masry )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed