oleh

Tim Gugus Tugas Tanggap Covid-19 Lakukan Razia Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Tim Gugus Tugas Tanggap Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir lakukan operasi/ razia penegakan disiplin Protokol Kesehatan di persimpangan jalan Riau dan Perniagaan Kota Bagansiapiapi , Sabtu 20/06/2020.

Sasaran operasi kali ini dilakukan bertujuan untuk menertibkan masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar dari rumah.

Adapun Tim Gugus Tugas yang melakukan operasi ini diantaranya TNI Polri , Satpol PP dibantu oleh Ormas dan OKP.

Kegiatan ini sebagai bagian dari Tugas Tim Gugus Tugas Tanggap Covid-19 untuk memberikan arahan dan sosialisasi tentang penggunaan masker kepada siapa saja yang sedang berada di ruang publik atau keluar dari rumah.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini nampaknya tidak lah bekerja terlalu keras karena masyarakat juga sudah menyadari akan penting nya penggunaan masker saat keluar rumah.

Dalam pantauan ada sedikit masyarakat yang tidak memakai masker , namun oleh Tim Gugus Tugas setelah diberi penjelasan masyarakat di suruh pulang untuk mengambil masker baru dibenarkan keluar dari rumah.

” Ini hari yang ketiga kita melaksanakan kegiatan ini dan Alhamdulillah masyarakat sudah disiplin dalam menggunakan masker saat keluar rumah ” ujar salah seorang anggota Tim Gugus Tugas dari unsur TNI.    ( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed