oleh

Tim Gabungan Pemerintah Rohil Pantau Kegiatan Masyarakat Setelah Jam 21.00 Wib

example banner

example banner

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Sebagai bentuk perlindungan kepada masyarakat nya Bupati Rokan Hilir telah menugaskan Tim yang terdiri dari Unsur Pemerintah seperti Camat , Dishub , Satpol PP ditambah unsur Polri dan TNI untuk memantau kerumunan masyarakat di tempat tempat yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat .

Loading...

Menindak lanjuti Arahan Bupati Rohil sekaligus juga arahan Kapolri maka tim yang dipimpin langsung Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais , SH memantau titik titik tempat berkumpulnya masyarakat seperti Kedai Kopi , restauran , warung serta rumah makan.

Dalam pemantauan ini Tim akan lansung membubarkan kerumunan massa sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di masyarakat.

Seperti yang terlihat malam ini Tim menyusuri jalan jalan sampai ke gang gang untuk memastikan tidak adanya kerumunan masyarakat yang berpotensi menjadi tempat penyebaran COVID 19.

Terlihat dalam rombongan Camat Bangko , Kapolsek Bangko , Unsur TNI , Satpol PP dan Dinas Perhubungan Rohil , dalam pemantauan ini Tim disamping melakukan dialog lansung dengan pedagang juga memberitahukan melalui pengeras suara agar masyarakat segera kembali ke rumah masing masing agar lebih aman dan dapat terhindar dari penyebaran virus Corona.

Dibeberapa tempat memang sudah banyak yang mengikuti himbauan pemerintah kabupaten Rokan Hilir untuk tidak lagi berjualan setelah jam 9 malam sementara kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang sangat penting.

Namun masih ada juga masyarakat yang melakukan aktivitas baik yang berjualan maupun yang minum di kedai kopi. Untuk itu Tim menghimbau agar masyarakat segera kembali ke rumah.

Menurut tim saat ini kita masih menghimbau namun kedepannya bila keadaan masih seperti ini maka tim akan mengambil tindakan sesuai dengan arahan Bapak Kapolri.

” Bila tidak ada keperluan diharapkan masyarakat tetap di rumah , kepatuhan masyarakat terhadap himbauan pemerintah akan dapat memutus rantai penyebaran Covid- 19, ” ujar Kapolsek Bangko disela sela memberikan arahan kepada masyarakat. ( $y B )

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed