oleh

Sosislisasi APKASI Dalam peningkatan Mutu pendidikan

example banner

example banner

Pakpak Bharat | METRO INVESTIGASI – Guna peningkatan mutu dan kualitas dalam bidang pendidikan maka Bagian Tata Pemerintahan memfasilitasi kegiatan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia di Gedung Nusantara Kompleks Perkantoran Indah Sindeka yang diikuti beberapa pejabat Struktural dan Kepala Sekolah se Kabupaten Pakpak Bharat. Apkasi 17/3

Loading...

Staf Ahli Apkasi Bidang Pendidikan Hj. Himatul Hasanah MP, menjelaskan peran Apkasi dalam bidang pendidikan guna peningkatan mutu dan kualitas pendidikan selanjutnya problematika pendidikan kita masih rendah dimana Indonesia menduduki peringkat nomor 164 dari 170 negara dalam 10 tahun terakhir. Untuk mengisi kekurangan tenaga pengajar maka di tahun 2018 mengangkat guru honorer menjadi guru PNS dan dari pihak Apkasi sendiri terus melakukan peningkatan mutu pendidikan melalui Focus Group Discussion yang diselenggarakan diberbagai daerah di Indonesia.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Pakpak Bharat Dr. H. Asren Nasution, MA yang didampingi Sekretaris Dearah Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S. Sos, M.si menyatakan bahwa ada tiga prioritas program unggulan Pemkab saat ini diantaranya pendidikan, kesehatan dan pertanian. Khususnya bidang pendidikan kami sangat memberikan perhatian ekstra karena kelak akan melahirkan penerus sumber daya manusia yang aktif dan produkrif. Salah satu bentuk perhatian Pemerintah terhadap bidang pendidikan adanya alokasi anggaran untuk program kegiatan Beasiswa dibawah naungan Dinas Pendidikan, jelasnya.(S.manik)

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed