oleh

Sikapi Penyebaran Covid-19, Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia ( YMMTI ) Rohil Bagi Bagi Sembako

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga tidak mampu dalam menghadapi penyebaran Covid-19 Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia (YMMTI) Bagansiapiapi membagi paket sembako kepada para tukang becak dan gerobak.

Menurut Rendi Gunawan Ketua Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia ( YMMTI ) Bagansiapiapi yang akrab dipanggil Bro Kho Peng pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kita yang kesulitan ekonomi .

” Kegiatan ini kebetulan dari teman-teman yang punya kepedulian terhadap lingkungannya serta merasa terpanggil akan imbauan dari Pemda Rokan Hilir untuk peduli terhadap sesama, untuk itu kita bagikan kepada warga atau saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai penarik beca dimana karena banyak warga berdiam diri sehingga penghasilan mereka turun drastis, demikian juga dengan buruh yang juga mengalami nasib yang sama.

Sembako yang kita bagikan sebanyak 150 paket. Isi paket sembako tersebut adalah beras, minyak goreng, gula dan telur, nilainya memang tidak seberapa tapi semoga dapat membantu kondisi saudara saudara kita.

Tidak hanya sembako, lanjut Bro Kho Peng, sebelumnya YMMTI Bagansiapiapi juga telah membagikan cairan pencuci tangan kepada kepada masyarakat dan rumah ibadah,” ungkapnya.

Dia mengatakan kemungkinan nanti pada bulan puasa akan melakukan kegiatan yang serupa. Mudah mudahan bisa disiapkan 500 paket berupa beras minyak dan gula , sampai saat ini rencana kegiatan ini telah disampaikan kepada Saudara saudara kita yang mampu untuk bersedia menjadi donatur.

Selanjutnya Bro Kho Peng sangat berharap kepada masyarakat untuk dapat mematuhi dan menjalankan semua Himbauan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir , dengan patuhnya masyarakat maka pemerintah akan lebih gampang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Rokan Hilir. ($y.B)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed