oleh

Shalawat Nabi Iringi Pendaftaran Pasangan Afrizal Sulaiman ke KPU Rohil

example banner

 

IKLAN

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Ratusan Kader Pengusung, simpatisan dan masyarakat membacakan shalawat nabi dengan sekali kali terdengar pekikkan ” AMAN MENANG ” , Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati AFRIZAL dan SULAIMAN mendaftarkan diri untuk maju pada Pilkada Rohil 2020 ke Kantor KPUD Rohil yang terletak di Batu 6 Bagansiapiapi, Minggu 6 September 2020.

Antusias masyarakat yang hadir dengan membaca Shalawat Nabi untuk mengantarkan pasangan AMAN mendaftarkan diri ke KPU Rohil benar benar diluar dugaan Calon Bupati Afrizal.

” Saya sangat terkejut dengan ramainya masyarakat yang hadir, dan bagi saya ini menambah semangat untuk berjuang meraih kemenangan ” Ungkap Afrizal yang biasa dipanggil Efi Sintong.

Menurut Afrizal semangat masyarakat dalam mendukungnya akan sejalan dengan semangat Paslon , dan Afrizal berjanji akan membangun Negeri seribu kubah menjadi negeri yang mampu memberi kehidupan bagi masyarakatnya.

Tampak hadir dalam saat pendaftaran Ketua Ketua Partai Pengusung , Mantan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat , Kelompok Etnis dan para generasi muda.

Pendaftaran pasangan AMAN ini termasuk yang paling cepat prosesnya hanya membutuhkan waktu 78 menit , pasangan AMAN langsung keluar dari ruangan pendaftaran di Kantor KPU Rohil

Cepatnya proses pendaftaran ini karena berkas yang diajukan oleh Tim AMAN lengkap sehingga tidak ada hambatan yang berarti.

Saat Pasangan AMAN keluar lansung disambut pendukungnya yang tetap setia menunggu di luar komplek Kantor KPU Rohil dengan pwrasaan gembira karena pelaksanaan pendafataran berjalan lancar.

Selanjutnya dengan tertib pasangan AMAN dan pendukungnya meninggalkan Kantor KPU Rohil dengan aman dan tertib.( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed