oleh

Sekda Intruksikan tingkatkan protokol kesehatan di arena MTQ

example banner

Tebing Tinggi | METRO INVESTIGASI – Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi mengintruksikan personel Satpol PP agar lebih meningkatkan pengawasan penerapan protokol kesehatan khususnya di lokasi stand bazar para pedagang di arena MTQ.

IKLAN

Hal tersebut ditegaskan Sekda didampingi Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia saat megunjungi Stand Bazar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-37 Tingkat Provsu, Senin (7/9)siang di Seputaran Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Kepada wartawan saat dikonfirmasi Sekda mengaku saat melajukan kunjungan ke stand terlihat masih ada pengunjung dan pedagang di stand yang tidak memakai masker ataupun tidak menggunakan masker tidak sesuai aturan.

“Di arena bazar ini secara normatif harus ditegakkan protokol kesehatan. diharapkan kepada semua elemen yang terlibat untuk tetap mengimbau masyarakat maupun pedagang untuk melaksanakan protokol kesehatan,” tegas Sekda.

Stand bazar ini adalah geliat ekonomi kita dimasa pandemi covid ini. Selama ini covid berdampak pada ekonomi, melalui pameran ini kita coba membangkitkan kembali prekonomian. Namun kita juga tidak ingin arena ini menjadi klaster baru penyebaran COVID-19.

“Dihimbau semua elemen agar menegakkan protokol kesehatan dan bagi pihak terkait dalam penegakan protokol ini kami minta untuk bekerja lebih aktif sehingga pameran di masa pandemi ini benar-benar membangkitkan ekonomi dan kita tetap sehat,” katanya(maren)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed