oleh

Satu Rumah Kebakaran Diduga Akibat Arus Pendek Listrik

example banner

Simalungun | metroinvestigasi.Com – Salah satu rumah warga Nagori pamatang gajing Kec. gunung malela Kab. Simalungun Sumatera Utara milik aman (26) pada hari Selasa 24 maret 2020 sekitar pukul 15.00 waktu setempat, di duga akibat arus pendek.

IKLAN

Menurut warga setempat, kebakaran di ketahui karena adanya asap tebal yang muncul dari salah satu rumah warga yang berjarak sekitar 300 meter dari pemukiman warga.

Saat kebakaran aman dan Nurhayani (25) tidak berada di rumah. Diketahui, keluarga aman tinggal serumah sebanyak empat Orang bersama anaknya bernama putri yang masih berusia 4 tahun dan adik dari istrinya bernama Dian (15).

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, kerugian diperkirakan sekitar Rp 10. 000.000,- (Sepuluh juta Rupiah).

Hal Ini dibenarkan oleh Sunarno Pangulu Nagori Gajing saat dikonfirmasi Selasa malam, “ ya, sekitar jam 15.00 wib di Huta III ,tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran tersebut, diperkirakan kerugian mencapai lima juta rupiah lebih,” katanya.

Masih menurut Sunar, kronologis kejadian sementara diduga akibat arus pendek. Kebakaran bermula di ruang kamar utama, beberapa barang berupa peralatan elektronik dan sepeda motor merek Yamaha RX King sempat dikeluarkan dengan di bantu oleh masyarakat sekitar, Babinsa Koramil 08/Siantar dan Bapak Babinkamtibmas dari polsek bangun yang saat itu sedang melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Terkait mengenai uang tunai yang belum di pastikan jumlahnya ikut terbakar saat kejadian, diakui Sunarno tidak mengetahui hal tersebut dan hingga saat dikonfirmasi belum ada laporan dari korban.

Untuk sementara Korban tinggal di rumah orang tuanya di desa sebelah sampai rumah yang terbakar layak di tempati. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, pihak korban belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini dibterbitkan.( hs )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed