oleh

Salah Seorang Sosok Balon Bupati Sergai Safii Effendi Diskusi Terbuka Bersama Insan Pers

example banner

SERGAI, Bakal calon (Balon) Bupati Serdang bedagai (Sergai) Syafi’i Efendy diskusi terbuka bersama insan pers yang bertugas di Sergai bertempat di Warung Bakso Boom Perbaungan, Kamis (6/2/2020).

IKLAN

Diskusi ringan dan rileks tapi begitu serius tersebut membahas tentang perkembangan Serdangbedagai. Menurutnya, pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat tersebut belum merata. Untuk itu, dirinya mengajak insan media untuk berperan aktif dalam mempublikasikan tentang perkemba ngan dan kemajuan,” jelasnya.

Syafi’i mengaku merasa terpanggil untuk membangun Serdang Bedagai. Sebab dirinya dilahirkan di Sergai tepatnya di Kecamatan Pantai Cermin. Bahkan dia sekolah di SD Pantai Cermin sampai bangku SMU. Selanjutnya kuliah di luar kota untuk menimba ilmu.

“Untuk itu saya kembali setelah memiliki ilmu dan pengetahuan serta wawasan yang cukup untuk membangun Sergai. Coba bayangkan jalan untuk menuju wisata pantai cukup sangat prihatin banyak lubang di mana-mana, bukan hanya itu saja belum meratanya perekonomian masyarakat juga menjadi penyemangat saya untuk membenahi dan meningkatkan penghasilan ekonomi masyarakat Sergai,” imbuhnya.

Selaku Presiden OKI (Organisasi Kerjasama Islam) dan Ketua DPP Wirausaha Muda Nusantara, dan sudah mendapat 2 Rekor MURI, dirinya sudah cukup pengalaman dan pengetahuan untuk membenahi Sergai. “Pemimpin sekarang harus berani mengambil keputusan yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Sergai,” jelasnya.

Pemaparan dan menjawab berbagai pertanyaan beberapa insan Pers secara gamblang dan transparan bahkan mengakui bahwa seorang Safii Effendi siap dikritik saat sekarang maupun setelah menjabat. Seorang Bupati karena sya sdh memahami sekali cara bagaimana mengatasi orang orang yg kritis dengan kritik.pungkas Bacabup.(maren)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed