oleh

PTPN III (Persero) Bekerjasama dengan POLDASU dan Polsek Sunggal Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

example banner

 

 Medan, Metro Investigasi | PTPN III (Persero) kembali menyerahkan bantuan sosial berupa minyak goreng kepada masyarakat yang bekerjasama dengan POLDASU sebanyak 5.000 Liter dan Polsek Sunggal sebanyak 1.000 Ltr.

Bantuan sosial diserahkan oleh perwakilan PTPN III (Persero) yaitu Suhendri selaku SEVP Keuangan dan Umum kepada Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

“Bantuan ini bekerjasama dengan POLDASU dan Polsek Sunggal untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, kami berharap apa yang dilakukan oleh PTPN III dan relawan-relawan yang lainnya dapat meringkan dan memberi semangat kepada masyarakat untuk memutus penyebaran COVID-19.” kata Suhendri.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PTPN III (Persero) yang telah bekerjasama dengan Polri, bantuan ini akan disalurkan kemasyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan kita bisa terus mensosialisasikan bagaiamana menjaga kebersihan dan kesehatan terutama pemahaman kepada masyarakat agar betul-betul menjalankan Social Distancing dan Physical Distancing.” kata Kompol Yasir Ahmadi.

Sebelumnya PTPN III telah memberikan bantuan kepada abang becak, supir angkutan umum dan ojek online yang ada disekitar Kantor PTPN III Medan, meminjamkan 2 (dua) unit Double Cabin serta memberikan 7.200 masker melalui Pemkab Simalungun untuk disalurkan kepada masyarakat. (Rel/rt)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed