oleh

POLSEK MEDANG DERAS MEMBUBARKAN RESEPSI PESTA PERKAWINAN UNTUK MENCEGAH CORONA

example banner

Batubara | metroInvestigasi.Com – Kapolsek Medang Deras Polres Batubara AKP Jhony Andries SH dengan Personil menggelar Patroli Operasi aman Nusa ll, Jum’at (27/3/2020).

Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries SH mengatakan kepada Wartawan, Patroli keliling yang dilakukan ini adalah guna untuk upaya pencegahan dan penyebaran wabah Corona Virus disiase 2019 (Covid-19).

Untuk membubarkan pesta pernikahan anak dari Bapak K. Simangunsong yang berada di Desa Pakam Raya Selatan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara Personil Polsek Medang Deras juga didampingi Koramil 01 Medang Deras beserta perangkat Desa Pakam Raya Selatan.

AKP Jhony Andries SH mengatakan, Kegiatan ini adalah untuk mengacu kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait Covid-19 ini. Yang paling utama agar masyarakat tidak keluar rumah jika tidak penting, atau berkumpul kumpul, dan tidak membuat acara pesta yang mengundang orang ramai, ujarnya.

Untuk menghentikan penularan wabah Covid-19 Kapolsek meminta agar Masyarakat patuh untuk mengikuti himbauan petugas dan mengindahkan instruksi dari pemerintah juga Kapolri supaya wabah Corona tersebut cepat berakhir, Selain itu juga ikuti petunjuk dari Dinas Kesehatan untuk tetap menjaga kebersihan diantaranya rajin mencuci tangan, Menjaga jarak satu dengan yang lainnya, dan para undangan yang umumnya adalah Masyarakat sekitaran Desa Pakam Raya Selatan Kecamatan Medang Deras langsung pulang dan bubar, Mereka mematuhi arahan yang disampaikan oleh petugas Kepolisian.

Dalam Operasi tersebut Personil yang turut serta Iptu S. Tambunan SH, Aiptu Fran Santoso, Bripka W. Hutahayan, Bripka Bustami, Bripka Agus setiadi A, dan Bripka Hayudi. (SR)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed