oleh

Plt Ketua TP PKK Medan Ikuti Pengajian Muslimah Se-Kecamatan Medan Belawan

example banner

example banner

 

Loading...

Medan, Metro investigasi.com | Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar, mengikuti Pengajian Muslimah se-Kecamatan Medan Belawan, Selasa (11/2). Selain menjalin silaturrahmi yang lebih erat, kehadirannya juga memotivasi para ibu pengajian agar tidak jemu untuk menuntut ilmu agama.

Acara yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Medan Belawan ini turut dihadiri para pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, ibu-ibu pengajian, juga oleh Camat Medan Belawan, Ahmad SP. Bertindak sebagai penceramah alustadz, Drs. H. M. Fauzi Sumara, M.A.

Dalam sambutannya singkatnya, Nurul mengatakan, ini merupakan kali keempat dia mengikuti pengajian di kecamatan Medan Belawan. Dia mengaku senang dapat bertemu dan berkomunikasi langsung dengan para ibu pengajian.

Pada saat itu, Nurul juga meminta para ibu mendoakan suaminya Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si dapat menjalankan tugas sebagai Plt Wali Kota Medan ini dengan baik dan dijauhkan dari rintangan yang berbahaya.

Di akhir sambutannya, Nurul juga berpesan kepada ibu pengajian agar terus menggelar pengajian seperti ini. Karena selain dapat memperkokoh jembatan silaturrahmi juga menjadi ladang amal dan ilmu agama.
Sebelummya, Camat Medan Belawan, Ahmad SP juga menyampaikan sambutannya.

Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Plt Ketua TP PKK Medan dalam pengajian rutin yang digelar di kecamatan Medan Belawan ini. “Kehadiran Ibu akan kian menyemangati kami untuk terus berusaha mencari ilmu dan menjadi insan yang taqwa,” ujarnya.

Kepada para ibu pengajian, Ahmad juga mengharapkan, agar tetap mendoakan agar Kecamatan Medan Belawan ini semakin baik ke depannya sehingga warganya dapat hidup dengan nyaman dan aman.
“Kita berdoa agar diri dan keluarga kita tidak terjebak dalam penyalahgunaan narkoba. Selain itu, kita juga harus berusaha menjaganya agar anak kita tidak terjerumus,” ungkapnya.(rel/raf)

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed