oleh

Pj.Bupati Terima Audensi AMCF Sumut

example banner

example banner

Pakpak Bhatat | METRO INVESTIGASI – Pj. Bupati pakpak bharat Dr. H.Asren Nasution, MA dan didampingi dan didampingi Asisten Pemerintahan Drs. H. Tekki Angkat, Kadis Permukiman dan Prasarana Wilayah Maringan Bancin, Kadis PUPR Agustman H Padang dan Kepala BPBD Jibun Padang menerima audensi Asia Muslim Charity Foundation AMCF Sumatera Utara diruang kerjanya Komplek Panorama Indah Sindeka. AMCF adalah Lembaga Filantropi yang bergerak di bidang pendidikan, kemanusiaan, proyek dan keagamaan, program yang diselenggarakan AMCF bertujuan untuk mencapai layanan optimal dan solusi bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.16/03

Loading...

Sekretaris AMCF Sumut Ahmad Afandi Surbakti, S.Kom, MM lulusan dari Universitas Maroko ini, memaparkan beberapa program kerja AMCF yang dapat diterapkan di Kabupaten Pakpak Bharat seperti pelaksanaan khitan massal, pelatihan-pelatihan Dai, membantu bedah rumah bagi kaum duafa, pembangunan sarana umum MCK Mandi, Cuci, Kakus, pemberian bantuan sembako dan pembagian kursi roda bagi warga yang membutuhkan. Sebagian program AMCF ini telah sukses dilaksanakan di beberapa daerah di Sumatera Utara itu berkat dukungan penuh dari Kepala Daerah terkait tutur Ahmad.

Pj. Bupati menyatakan bahwa Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat antusias terhadap pihak lain yang ingin memberikan sumbangsih pemikiran ide dalam memajukan Kabupaten ini, terkhusus kepada AMCF Sumut agar setiap program kerja yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik, tutup beliau. (S.manik)

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed