oleh

Peratin Gunung Sugih Realisasikan Jalan Rabat Beton Dari Dana Desa

example banner

 

Lampung Barat | metroinvestigasi.com – Pembangunan jalan rabat beton di Pekon Gunung Sugih, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, mulai dikerjakan dan hingga saat ini sudah mencapai 30% dari total pembangunan.

Saat dikonfirmasi Peratin (Kades) Gunung Sugih Muhamad Efendi menjelaskan pembangunan rabat beton itu dibangun di jalan menuju arah kuburan yang terletak di pemangku Banding Agung, hal tersebut disampaikannya Rabu, (20/05/2020).

Dengan volume Panjang 139 m x Lebar 190 m x Tinggi 0.15 m, ” itu sudah sesuai dengan permintaan warga, dimana sebelum dibangun jalan terset juga becek jika diguyur hujan.” Sebut Peratin Muhammad Efendi.

Pada kesempatan tersebut juga Peratin Efendi menghimbau untuk pekerja disana, ” semua pekerja agar selalu memperhatikan mutu jangan sayang akan bahan dan selalu utamakan kualitas, jangan main-main dengan bahan material.”

Dan terakhir, ” selain kita berdayakan pekerja lokal mereka jugalah nantinya yang akan merasakan menfaat dari jalan tersebut dan mereka juga yang bekerja dilokasi tersebut, ” tutupnya.( kartiko )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed