oleh

Pemuda Demokrat Sumut Dukung El Aldriansyah Sebagai Calon Walikota Medan Mendatang

example banner

Medan, Metro Investigasi.com | Masa depan bangsa berada dipundak pemuda. Demikian untaian kata-kata yang selalu disampaikan para pemimpin bangsa dalam banyak hal untuk memulai pidato dimanapun para tokoh di Negara ini. Ucapan itu selalu nyaring terdengar, bahkan para guru-guru saat memberikan bimbingan dalam pendidikan tidak ketinggalan, sehingga para pemuda sangat berharap mampu menjandi pemimpin di masa depan.

Berkaitan dengan peran pemuda ini juga, Sekretaris DPD Pemuda Demokrat Indonesia Sumatera Utara Drs. Rafli Tanjung sangat mengafresiasi keingginan ketua KNPI Kota Medan El Aldriansyah untuk maju sebagai Calon Walikota Medan Periode 2020 – 2025. Keinginan Bung El Aldriansah itu sangat  kita afresiasi dan kita didukung penuh segenap lapisan anggota kita jelas Rafli Tanjung kepada wartawan di Sekretariatnya Jl. Kejaksaan  no. 6 Medan, Rabu (21/08/2019).

Menurut Rafli Tanjung yang didamping herman, Armansyah Lubis dari DPC  Pemuda Demokrat Indonesia Kota Medan, serta Amran dan suhermanto dari medan Deli, Mhd. Effendi dari Medan Marelan, Sahara gusriani dari medan Area, Gunawan Panjaiatan dari Medan Labuhan,  MH Siregar dari Medan Denai, Jhony R sialaban  dari PAC Medan perjuangan dan juga Syaiful Bahri serta Jhony MR dari Medan Helvetia.

Dalam pertemuan singkat dengan jajaran Pemuda democrat Indonesia Kota medan dan tingkat anak cabang , menyampaikan aspirasi masing-masing, jika ada orang muda yang tampil sebagai walikota Medan untuk kedepan harus kita dukung. Apalagi sosok yang akan kita dukung adalah orang-orang yang bersih dan tidak terkontaminasi dengan sistem pemerintahaan yang selama ini.

“Keberadaan sosok  El Aldriansyah yang selama ini telah berhasil dengan baik memimpin KNPI Kota Medan dua periode, ini bisa menjadi modal awal dalam sistem kepemimpin, terang Rafli Tanjung. Gebnerasi muda harus memegang peranan untuk menjadi pemimpin dinegeri ini, sambungnya lagi.

Pemuda Demokrat Indonesia, yang juga salah satu organisasi kemasyarakat pemuda yang turut mempelopori berdirinya, KNPI jadi tidak ada salahnya kalau kita mendukung ketua KNPI untuk menjadi Walikota medan paparnya lagi.

Untuk kedepan kita akan terus melakukan konsolidasi organisasi baik ditingkat cabang-cabang maupun ditingkat kecamatan, jelasnya yang diamini rekan-rekan juangnya.

Pemuda Demokrat Indonesia yang saat ini sudah berdiri selama 72 tahun dan juga termasuk salah satu organisasi tertua di Indonesia,. lahir dimasa revolusi 31 Mei 1947. Sehingga dengan pergerakan yang terus bergulir dan selalu mengembangkan organ organisasi sampai tingkat anak cabang masih berjalan secara perlahan, meskipun beberapa tahun terakhir ini belumlah menunjukan hasil yang maksimal.

Namun para petingga dan pengurus di tingkat DPP tetap melaksanakan konsoslidasi organisasi melalui kongres dan rakernas dalam mencapai tujuan ditengah hiruk-pikuknya politik saat ini ini.

Untuk itu, kata Rafli Tanjung perlu orang-orang muda sebagai pemimpin didaerah ini seperti kota Medan jelasnya lagi. (Arman)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed