oleh

Pekon Padang Dalom Bagikan BLT Dana Desa 

example banner

Lampung Barat | metroinvestigasi.com –Dampak Covid-19 ini pemerintah terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat, seperti Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat yang telah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dianggarkan dari Dana Desa, Jumat ( 15/05/2020 ) di Balai Pekon Setempat.

Dalam pembagian tersebut dihadiri oleh Camat Balik Bukit Babinsa, Bhabinkamtibmas, LHP, Aparat Pekon,Tokoh Masyarakat dan Satgas Covid-19 Pekon Padang Dalom.

Untuk tahap pertama 130 KK menerima bantuan sebesar Rp.600.000,- per satu kepala keluarga dan selanjutnya akan diberikan kembali sebelum Hari Raya Idul Fitri dan sisanya akan diberikan setelah Hari Raya.

Peratin Pekon Padang Dalom Endra Gunawan berharap kepada masyarakat penerima bantuan,” Jangan digunakan uang bantuan ini untuk membeli Android, baju lebaran dan barang yang tidak penting,tapi pergunakanlah untuk membeli kebutuhan pokok atau sembako, ucapnya.”

Endra juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dengan adanya program BLT tersebut, masyarakat khususnya Pekon Padang Dalom merasa sangat terbantu dengan adanya program tersebut.(kartiko)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed