oleh

PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN BENGKALIS YANG ENERGIK HARAPAN MASYARAKAT DURI

example banner

 

IKLAN

Duri|metroinvestigasi.com- Jumat,        ( 18/09/2020 ) Lonceng perhelatan Pilkada kabupaten Bengkalis sudah dimulai. 4 pasangan calon sudah mendaftar ke KPU Kabupaten Bengkalis.

Memang dimasa pandemi Covid19 banyak rintangan yang dihadapi masyarakat .

Tentang protokol kesehatan Covid-19 harus dipatuhi oleh masyarakat agar terhindar dari penyakit Corona Virus Desease 2019 atau yang lebih dikenal dengan COVID-19.

TIM Gugus Tugas Covid-19 untuk kabupaten Bengkalis sudah berupaya semaksimal mungkin agar virus ini dapat ditekan penularannya dengan cara selalu memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan bersih.

Tim pemenangan KDI (Kaderismanto-Iyet Bustami) sangat percaya diri untuk memenangkan kandidat mereka.

Pasangan Kaderismanto dan Iyet Bustami yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) sangat ditunggu tunggu oleh Masyarakat kota Duri.

Salah seorang tokoh muda putra Batak berkelahiran Duri Ir.Toga Tampubolon yang juga seorang anggota LSM LCKI Propinsi Riau mengatakan, memang sudah sepantasnya Kabupaten Bengkalis dipimpin oleh seorang yang bersih dari korupsi.

Bung Kaderismanto dan Iyet Bustami memang pasangan yang sangat serasi untuk memimpin Kabupaten Bengkalis.

Dilihat dari segi kamampuan, Bung Kaderismanto sudah sangat teruji.
Untuk keterwakilan emak emak di kota Duri, Iyet Bustamilah yang akan menjawab segala sesuatu kepentingan emak emak, ucap Toga.

Sebagai Visi misi dari pasangan KDI yakni ingin memajukan kabupaten Bengkalis tanpa membeda bedakan kecamatan yang ada di kabupaten Bengkalis.

Kaderismanto juga mengharapkan agar Pilkada Kabupaten Bengkalis Aman dan Damai tanpa ada singgung menyinggung antara masing masing kandidat.(INDRA.K)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed