oleh

PANTI ASUHAN BANI ADAM MENDAPAT PERHATIAN DARI POLRES PELABUHAN BELAWAN

example banner

 

Medan | metroinvestigasi.com – Bertempat di Panti Asuhan Bani Adam Mabar Medan Deli, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan SH, MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansayah Putra SH, M.Si bersama Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom SH, Kanit Patroli Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Salam serta Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan memberikan tali asih ke Panti Asuhan Bani Adam Mabar Medan Del, Selasa (16/06/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Saat pelaksanaan pemberian Tali asih ke Panti Asuhan Bani Adam Mabar, pengurus panti asuhan mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan atas bantuan tali asih yang telah diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74. Pelaksanaan pemberian tali asih tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan dan melaksanakan physical distance.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 Polres Pelabuhan Belawan akan meningkatkan kegiatan yang bersifat sosial dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta meringankan beban dari saudara kita yang membutuhkan.

Keterangan ini di kutip melalui whatssApp yang disampaikan Paur Polres Pelabuhan Belawan kepada awak media.(anisa)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed