oleh

Panipahan Geger, Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala Dan Tangan

example banner

Rokan Hilir | metroinvestigasi.Com – Warga Panipahan digegerkan, dengan temuan mayat berjenis kelamin laki – laki tanpa identitas.

IKLAN

Dengan Kondisi sudah tanpa kepala dan tanpa kedua tangan, juga sudah dalam keadaan memdbusuk mengapung hanyut terbawa arus air laut di wilayah perairan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir.

Mayat yang sudah membusuk itu mengenakan celana pendek warna merah dari bahan jenis celana olahraga bola kaki..

Kapolres Kabupaten Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa SIK M.Si melalui Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH, membenarkan pasca peristiwa penemuan mayat tersebut.

“ Pada Hari Senin Tanggal 10 Februari 2020 sekira pukul 09.30 wib, ketika saksi melihat diduga mayat terapung, kepada seluruh ABK Kapal maka kapten kapal dan kepala keru mengarahkan kapal mendekati diduga mayat terapung tersebut.” Kata Juliandi selasa 11 Februari 2020.

Juliandi mengatakan, bahwa setelah dapat dipastikan yang terapung adalah mayat,  lantas semua Anak Buah Kapal (ABK) mengangkat mayat tersebut keatas kapal serta membungkus mayat tersebut kedalam karung guna dibawa menuju Panipahan.

Sekira Pukul 14.00 wib Kapal yang dikemudikan oleh saksi beserta ABK dan mayat tiba di pelabuhan Panipahan dan dilakukan pengecekan medis oleh Dr. Nanang dari Puskesmas Kecamatan Pasir Limau Kapas.

“ Karena kondisi mayat sudah membusuk lalu oleh masyarakat Setempat, sekira Pukul 14.49 wib Jenazah dibawa dan akan di makamkan di tempat penguburan masal tepatnya di Mesjid Raya Annur Dusun Utama Rt. 02 Rw.05, Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir.” Tutup juliandi(bs)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed