oleh

MTs N 1 Langkat Terus Membangun Dari Swadaya Orang Tua Murid

example banner

 

IKLAN

Langkat|metroinvestigasi.com –
Disuasana covid-19 dan disela-sela belajar secara during dan luring MTs N 1 Langkat yang berdiri sejak tahun 1979 terus berbenah dan membangun, Minggu (11/10/2020).

Terlihat Kepsek beserta seratusan orang tua murid ngecor pondasi pembangunan Mushollah sekolah.

Usai acara ngecor Kepsek MTs N 1 Langkat Samsul Bahri, SPd, MPd yang sempat ditemui metroinvestigasi mengatakan, ” pembangunan mushollah ini benar-benar 100 persen didanai orang tua murid,” lebih lanjut beliau mengatakan, ” masing-masing orang tua murid memberi bantuan berupa bahan material.” Semenrara Ketua Komite Zulkifli DJ Lubis memberi 20 sak semen.

Diwaktu dan tempat yang sama Abdul Hafiz SmHk pengamat pendidikan dan pemerintahan yang sempat hadir, kepada metroinvestigasi.com mengatakan, ” kita pantas acungkan jempol kepada Samsul Bahri SPd MPd yang mampu merawat dan membangun mushollah sekolah dengan biaya 100 persen dari orang tua murid.”

Lebih lanjut beliau mengatakan, ” saya banyak mengunjungi sekolah-sekolah SDN, SMPN dan MTSN. Bila dibanding MTS N 1 Langkat ini mendapat Peringkat 3 besar,’  tandasnya mengakhiri. (MAYA)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed