oleh

MTQ ke XVI Tahun 2019 Resmi Ditutup, Kec. Bagan Sinembah Raih Juara Umum

example banner

Rokan Hilir|metroinvestigasi.com.
Perhelatan MTQ Kabupaten Rokan Hilir ke XVI yang di adakan di Bagansiapiapi akhirnya pada minggu malam 04/08/2019 ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Rokan Hilir.
Acara penutupan ini disamping dihadiri wakil bupati juga di hadiri Forkopimda Rohil, Ka. Kemenag Rohil, Ketua LPTQ Rohil, para asisten serta pimpinan OPD Pemkab Rohil, Camat Sekabupaten Rokan Hilir serta undangan lainnya.

Acara diawali dengan tarian persembahan yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran seterusnya Doa yang disampaikan oleh Staf Kemenag Rohil.

Acara selanjutnya adalah pengumuman pemenang MTQ ke XVI yang dibacakan oleh Salah seorang Dewan hakim/Juri maka yang keluar sebagai Juara Umum adalah Kecamatan Bagan Sinembah Juara Umum ke 2 Kecamatan Simpang Kanan dan Juara umum 3 Kecamatan Kubu Babussalam.

Sementara itu Wabup dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kafilah yang telah mengikuti seluruh proses perlombaan, Dan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dari berbagai tingkatan namun wabup berpesan untuk terus mengasah kemampuan agar mampu meraih prestasi pada MTQ propinsi Riau dan Nasional.

Selanjutnya wabup berpesan agar dengan MTQ ini diharapkan kepada ummat muslim untuk dapat mempelajari Al Quran serta menerapkan dalam kehidupan sehari hari.

Sementara Camat Bagan Sinembah Sakinah S.STP , M.Si dalam keterangan persnya mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dan bangga terhadap Kafilah Bagan Sinembah yang telah menorehkan prestasi yang sangat gemilang dengan meraih Juara Umum MTQ Rohil ke XVI tahun 2019.

” Piala juara umum ini kita persembahkan kepada masyarakat Bagan Sinembah , berkat doa dan dukungan masyarakat kita dapat meraih Juara Umum ” tutur Camat Perempuan ini.

Selanjutnya Camat menuturkan Bahwa kebanggaan ini semakin bertambah Karena putra putri peraih juara adalah putra putri bagan Sinembah ” kita tidak ada mengambil peserta dari luar daerah semua peserta dari Bagan Sinembah anak daerah Bagan Sinembah ” Ucap Camat Bagan Sinembah Sakinah S.STP M.Si yang baru aja di tabalkan sebagai Camat terbaik se Propinsi Riau.
( Sy.B)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed