oleh

Meski Libur dan Hujan, Dishub Tetap Pantau Kenderaan Masuk Bagansiapiapi

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Meski hujan lebat dan hari libur Minggu Tim Gugus Tugas tanggap Covid-19 tetap melakukan tugas memantau Masyarakat yang akan memasuki kota Bagansiapiapi .

Seperti yang terlihat saat awak media memantau pelaksanaan pemeriksaan kenderaan yang dilakukan oleh petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hilir di Simpang Pedamaran Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko pada hari Minggu, 05/04/2020

Hujan lebat ternyata tidak mengurangi ketanggapan petugas terhadap kenderaan yang masuk dan pemeriksaan tetap sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Bupati Rohil dan Forkopimda Rohil.

” Kami ikhlas menjalankan tugas ini karena pemeriksaan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Rokan Hilir, ” ungkap petugas Dishub Rohil yang tak ingin disebut namanya ini.

Selanjutnya Tim Gugus Tugas tanggap Covid-19 meminta masyarakat untuk bekerjasama sehingga pelaksanaan pemeriksaan ini berjalan sebagaimana mestinya dan Wilayah Rokan Hilir dapat terhindar dari mewabahnya Virus Covid-19.  ( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed