oleh

Meski Libur, Bupati Rohil H.Suyatno Tetap Pantau Penanganan Pencegahan COVID-19

example banner

example banner

 

Loading...

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Bupati Rokan Hilir H. Suyatno meski hari ini libur tetap memantau langkah langkah yang di laksanakan oleh jajarannya dalam menangani penularan Virus Corona di wilayahnya.

Hal ini terlihat saat Bupati Rohil H Suyatno melakukan pengecekan kesiapan jajaranya yang bertugas di Bundaran Pedamaran diantaranya dari Dinas Kesehatan TNI Polri dan Dinas Perhubungan Rohil dalam memantau para warga yang memasuki wilayah Bagansiapiapi.

Sebagaimana diketahui Bupati beberapa waktu lalu memerintahkan kepada Dinas Kesehatan untuk memantau dan mengecek kesehatan masyarakat yang memasuki wilayah Rokan Hilir sehingga bila ada masyarakat yang terpapar Covid- 19 sejak dini sudah diketahui sekaligus juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Dalam pengecekan posko bundaran ini Bupati Rohil juga nengecek peralatan yang ada seperti alat pengecek suhu badan , masker dan cairan pembersih tangan serta lainnya.

Ini salah satu upaya dan langkah kita antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Rohil. Jadi orang masuk kita cek suhu tubuhnya dan sejauh ini rata-rata dalan keadaan normal dan sehat,” kata Bupati.

Bupati juga meminta kesadaran masyarakat untuk ikut memeriksa Suhu badna dan mencuci tangan memakai Hand Sanitaizer serta memakai Masker. Pencegahan yang efektif menurut bupati memang dimulai dari diri sendiri.

” Kerjasama dan kepatuhan serta doa dari masyarakat merupakan kunci dari usaha kita untuk mencegah penyebaran Covid- 19 di wilayah Rokan Hilir ” ungkap Bupati.
( Rls. Sy.B )

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed