oleh

Meski 1 Syawal, Patroli Tetap Dilaksanakan

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Meski hari ini 1 Syawal 1441 H atau Hari Raya Pertama , Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir tetap melaksanakan Patroli di Kota Bagansiapiapi , Minggu 24/05/2020.

Seperti Biasa Patroli yang melibatkan unsur Satpol PP. TNI dan Polri serta Dinas Perhubungan Rohil melakukan pengawasan dan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul serta bila tidak ada keperluan segera kembali ke rumah.

Tim Gugus Tugas yang berpatroli lansung dipimpin oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais , SH didampingi oleh WaDanramil Bangko Kapten Inf. Tayung Chan serta Sekretariat Satpol PP H. Ahmad Afiral mengelilingi kota Bagansiapiapi dengan melakukan himbauan agar masyarakat mengikuti protokoler kesehatan yang telah
Ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Sementara itu Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH menyampaikan bahwa tugas patroli ini tetap akan dilaksanakan setiap hari sampai Pemerintah memutuskan untuk menghentikannya.

” Tugas rutin yang kita lakukan ini sesuai dengan edaran dan petunjuk dari Pusat, ” ujar Kapolsek Bangko.

” Untuk sangat diharapkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Rokan Hilir, ” ungkap Kapolsek sambil tak hentinya menghimbau masyarakat yang masih berada di luar rumah.( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed