oleh

MENDEKAM DI SEL TAHANAN  GARA GARA TIKAM TETANGGA

example banner

example banner

Medan metroinvestigasi.com – Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Medan Baru meringkus M. Iqbal (24) warga Jalan Zainul Arifin , Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Petisah, Kamis (12/3/2020).

Loading...

M.Iqbal diringkus Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Baru, karena menikam tetangganya sendiri bernama Kader (38) pakai gunting, Senin (9/3/2020) lalu sekira pukul 04:00 Wib.

Berawal pertikaian tersebut, saat tetangganya Kader menegur M.Iqbal yang memotong rambut seorang wanita dengan secara paksa. M.Iqbal yang merasa tidak senang ditegur, langsung menikam sehingga Kader dapat perawatan medis di RS.Pringadi Umum Medan.

Selanjutnya, keluarga Kader membuat pengagduan ke Polsek Medan Baru dengan nomor: LP/317/III/2020.

Berbekal Laporan Polisi keluarga korban, petugas langsung mencari dan berhasil meringkus M Iqbal.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing melalui Kanit Reskrim Iptu Imanuel Ginting SH, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan ada mengamankan M Iqbal yang menikam Kader.

“Tersangka kita temukan di rumahnya. Namun saat akan kita tangkap, tersangka sempat kabur dengan melompat dari lantai 2 ke belakang rumahnya dan masuk ke selokan. Kita lakukan pencarian di selokan dan berhasil menangkapnya,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Imanuel Ginting SH.

Saat diinterogasi, Iqbal akhirnya mengaku telah menikam Kader menggunakan gunting yang diambil dari rumah kakaknya.

“Kita amankan juga barang bukti sebuah gunting yang digunakan tersangka untuk menikam korban. Tersangka kita jerat dengan pasal 351 yunto 170 KUHPidana,” jelas orang nomor 1 di Unit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Imanuel Ginting SH.(anisa)

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed