oleh

Masyarakat Simpang Tiga Bagan Jawa Siap Menangkan Pasangan ” 4MAN “

example banner

 

IKLAN

Rokan Hilir|metroinvestigasi.com –Kampanye dialogis Pasangan “4MAN” ( Afrizal – Sulaiman ) kembali dilaksanakan di Simpang Tiga Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Rabu 07/10/2020.

Kehadiran Pasangan “4MAN” disambut oleh rebana dan pengalungan Bunga oleh Tokoh Masyarakat Bagan Jawa dan diarak menuju ke lokasi kampanye.

Dalam kampanye dialogis salah seorang Tokoh Masyarakat Harsono meminta agar permasalahan besar yang terjadi diantaranya masalah drainase untuk pembuangan air serta tersedianya air bersih yang layak untuk MCK.

Sementara itu H. Sulaiman Calon Wakil Bupati menyampaikan bahwa beliau adalah satu satunya Calon dari pesisir Rohil dan dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Rokan Hilir dan untuk pencalonan ini H. Sulaiman mundur dari Pegawai Negeri ( ASN).

Selanjutnya Afrizal Sintong dalam kampanye dialogis ini menyampaikan akan menempah generasi muda Rokan Hilir menjadi tenaga kerja yang memiliki skill dan kemampuan di Balai Latihan Kerja sehingga dapat berkompetisi dalam mencari pekerjaan.

Selanjutnya mengenai permintaan masyarakat simpang tiga yang disampaikan Bapak Harsono akan diprioritaskan di awal kepemimpinan mereka bila diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin Rokan Hilir.

Dan untuk menangani genangan air yang hampir menggenangi Kepenghuluan Bagan Jawa Afrizal berjanji untuk menanganinya dengan serius dan bila memerlukan biaya besar akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

Masyarakat Simpang Tiga saat dikonfirmasi tentang program Paslon “4MAN” merasa optimis akan mampu merubah kondisi kepenghuluan Bagan Jawa dan apa yang disampaikan akan menambah motivasi untuk memenangkan paslon “4MAN” di wilayah Bagan Jawa umumnya dan simpang Tiga khususnya. ( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed