oleh

LEDAKAN DI PLAZA RAMAYANA MEDAN MENELAN DUA ORANG KORBAN

example banner

example banner

Medan | metroinvestigasi.com – Restoran Fontain yang berada di lingkungan gedung Plaza Ramayana yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara meledak pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 11.30 WIB.

Loading...

Restoran yang juga menyediakan berbagai jenis es krim ini mengeluarkan suara ledakan yang dahsyat dan langsung membakar seisi ruangan.

Seluruh karyawan Fontain dan pekerja yang berada di seputar lokasi menjadi panik mendengar letusan dan disusul dengan kebakaran.

Salah satu pekerja di Plaza Ramayana bernama Dian Ramadani, menyebut suara dahsyat disertai dengan kebakaran itu berasal dari tabung gas berukur 50 kilogram milik Fontain.

Kejadian ledakan tabung gas itu terjadi saat pihak manajemen Fontain selesai rapat dan persiapan untuk membuka pelayanan restoran.

Akibat dari ledakan itu, dua orang mengalami luka di bagian sekujur tubuhnya. Hanya saja, Dian tidak mengenal identitas mereka.

“Mereka belum buka, mau persiapan untuk buka, Fontain bukanya jam 12.00 WIB, sedangkan kejadiannya sebelum jam 12.00 WIB. Sedangkan untuk korban, setahu saya ada dua orang, itu kalau saya tidak salah, satu orang supervisor Fontain dan ada lagi pekerjanya, mereka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” kata Dian.

Pemadam Kebakaran dari Pemerintah Kota Medan dn petugas kepolisian dari Polrestabes Medan sudah berada di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara detail, mensterilisasi lokasi dan memberikan garis polisi restoran yang meledak. Seluruh pekerja yang ada di pusat perbelanjaan Ramayana belum diperbolehkan untuk masuk dan beraktivitas.( anisa )

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed