oleh

Kepengurusan DPD PWOIN Kabupaten Bengkalis Periode 2020 – 2024 Terbentuk

example banner

Bengkalis | metroinvestigasi.com – Kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara ( DPD PWOIN ) Kabupaten Bengkalis hari ini, Rabu (13/05/2020 ), telah terbentuk. Ujar Indra kepada para jurnalis usai rapat pembentukan kepengurusan organisasi wartawan online tersebut, di salah satu tempat, di Bengkalis.

” Alhamdulillah, acara rapat pembentukan berjalan lancar, sesuai dengan rencana dan tidak ada hambatan yang berarti. ” Sebut Indra.

Dari hasil keputusan musyawarah tadi, telah disepakati dan diputuskan bahwa, Datok Tengku Maha Sabirin Assegaf Ms dipercayakan memegang kepemimpinan DPD PWOIN Kabupaten Bengkalis untuk masa Bhakti 2020-2024.

Sebagai Penasehat adalah Bupati Bengkalis, dan Pembina Datok Drs. H. Zuhair. MH,  Sanusi. SH. MH dan Herman Ahmad. S.Si. M. Si. serta Dewan Kode Etik dipercayakan kepada Elvi Yunisa.

Struktur kepengurusan organisasi di dalam DPD PWOIN Kabupaten Bengkalis ada 4 ketua bidang, seperti ketua advokasi dan anggota, ketua bidang – bidang dan serta anggota.

Sebagai Sekretaris dipercayakan kepada Indra dan wakil sekretaris Bob Rizal, Bendahara T. Syarifah Roziah Assegaf, wakil bendahara Sugiarto.

Indra melanjutkan bahwa, ” susunan kepengurusan DPD PWOIN Kabupaten Bengkalis ini secepatnya akan kita serahkan ke DPW PWOIN Provinsi Riau, agar supaya diterbitkan surat keputusan ( SK )”. Sebut Indra.

Indra sebagai penerima mandat tunggal dari DPW PWOIN Provinsi Riau, dengan surat mandat nomor : 04/ MAN-PWOIN /  DPW – RIAU / V / 2020, tertanggal  09 Mei 2020, dan ditandatangani oleh an : ketua, Sekretaris DPW PWOIN Riau Ismail Sarlata.

Dalam surat mandat itu,  diamanahkan kepada beliau untuk membentuk dan menyusun kepengurusan DPD PWOIN Kabupaten Bengkalis.

Karena beliau memang sudah berpengalaman dalam berorganisasi dan begitu juga dalam pergaulan sehari-hari, mandat yang diterimanya tersebut, dengan cepat ditindak lanjuti, dan bersama rekan rekannya langsung mengadakan acara rapat pembentukan kepengurusan DPD PWOIN Kabupaten Bengkalis masa Bhakti 2020-2024.( rel )

 

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed