oleh

Kapolres Sergai AKBP. R. Simatupang SH Minta Para Pendeta Berikan Koreksi Jika Ada Kekurangan

example banner

Sergai – Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang S.H, M.Hum meminta kepada para pendeta dan jemaat yang kiranya nanti bisa sebagai mitra kerja. Nah, jika ada kekurangan kami terhadap masyarakat baik itu sebagai Pelindung, Pengayom Pelayan maka mohon diberikan koreksi.

Dikesempatan ini kata Kapolres disela-sela berlangsungnya Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Gereja GPDI (Perkumpulan Gereja- Gereja GPDI Tebing Tinggi – Serdang Bedagai di Gereja GPDI Bethesda Perbaungan,Kamis (9/1/2020).

Selanjutnya saya sampaikan bahwa setiap Hari Kamis akan dilaksanakan kebaktian di Polres Sergai, tentunya para pendeta yang diundang nanti berkenan hadir 7 sampai 10 orang pendeta, itulah bentuk wujud untuk bisa memperkenalkan diri kepada pendeta yang ada di wilayah hokum (Wilkum) Polres Sergai.

Diungkapkan Kapolres, di wilayah hukum Polres Sergai rentan terhadap narkoba dan perjudian, disinilah dibutuhkan peranan gereja untuk menekan peredaran narkoba, perjudian dan jajaran Polres Sergai sudah komitemen untuk memberantasnya.(MAREN)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed