oleh

Kapolres Rohil Kunker ke Polsek Bangko 

example banner

 

Rokan Hilir |  metroinvestigasi.com –Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polsek Bangko , Selasa 22/06/2020.

Kehadiran orang nomor satu di Polres Rohil ini di Mapolsek Bangko Bagansiapiapi ini disambut lansung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais ,SH beserta jajarannya dan Masyarakat Bagansiapiapi.

Tampak hadir Camat Pekaitan , lurah dan Penghulu di Bangko , Ketua MUI , Ketua Multi Marga Rendy Gunawan , Ketua IKSS Jumadi , Tokoh Agama ,dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto , SH , SIK menyatakan kegembiraan nya dapat bersilaturahmi kembali dengan masyarakat Bagansiapiapi , menurut beliau ada kenangan tersendiri dengan masyarakat Bagansiapiapi karena 5 tahun yang lalu beliau menjabat sebagai Kapolsek Bangko .

Selanjutnya Kapolres meminta masyarakat untuk tetap bahu membahu serta bersatu padu dalam menghadapi Covid 19 , caranya dengan mengikuti seluruh anjuran dan himbauan pemerintah.

Beliau juga menerangkan bahwa tadi malam bersama dengan anggota Forkopimda lainnya mengikuti pertemuan Forkopimda se Riau dengan Bapak Gubernur Riau yang membahas tentang pandemi Covid-19 di Wilayah Riau.

” Ikuti Protokol Kesehatan dan mari kita jaga dan lindungi keluarga dan saudara saudara kita dari terpapar covid 19 ” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres Rohil juga meminta keaktifan masyarakat terutama tokoh tokoh masyarakat untuk membantu menjaga ketertiban dan keamanan wilayahnya sehingga tercipta situasi yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polsek Bangko , disamping itu Kapolres juga mengingatkan akan bahaya narkoba kepada generasi muda kita ke depannya untuk itu Kapolres Rohil sangat mengharapkan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat bersama dengan Polri untuk memberantas peredaran narkoba , sehingga kedepannya kita dapat mengamankan wilayah kita dari peredaran narkoba.

Selanjutnya Kapolres Rohil melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Raudatul Jannah di Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko b, disini Kapolres melakukan pelepasan benih ikan nila sebanyak 5.000 ekor di kolam yang ada di ponpes tersebut sebagai bagian dari Program Ketahanan Pangan di masa pandemi Covid-19 yang digagas oleh Polri.

Agenda kemudian di teruskan Kapolres Rohil yang didampingi oleh Kapolsek Bangko beserta jajarannya menuju ke Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko.

Dalam kegiatan kali ini dengan tujuan untuk meningkatkan ketahanan Pangan di masa pandemi Covid-19 Kapolres berserta Kapolsek Bangko didampingi Datuk Penghulu Labuhan Tangga Besar Hasanuddin melakukan penanaman tanaman pangan seperti Jagung , Kacang Panjang dan Timun di areal pertanian seluas 2 Ha.

Kapolres RohiI dalam kesempatan ini berpesan kepada Kapolsek Bangko dan Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan kegiatan kegiatan disamping dapat memperkuat ketahanan pangan kita dalam masa pandemi Covid-19 juga kiranya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat melalui usaha usaha pertanian.

” Tingkatkan Kreativitas Anggota Polri dan Jalin terus kerja sama dengan masyarakat agar Program Polri dapat kita jalankan di tengah masyarakat ” ucap Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK yang selanjutnya melakukan kunjungan ke Polsek Batu Hampar.( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed