oleh

Kapolres Nias Selatan Mengunjugi Panti Asuhan Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 74

example banner

 

NIAS | metroinvestigasi.com – Kapolres Nias Selatan anjangsana ke Panti asuhan Lai Nisora yang terletak di Jalan Golkar Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara, Jumat (26/06/2020).

Ajangsana dan Silaturahmi sekaligus berbagi kasih dalam kegiatan Bakti Soaial guna menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

Turut hadir dalam ajangsana Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., didampingi Kabag Ops Kompol J.Situmorang, SH, Kasat Intelkam Polres Nias Selatan AKP Zul Efendi, SH, Kasat Lantas Polres Nias Selatan AKP Musa Sembiring, dan Kasat Binmas Polres Nias Selatan Iptu Viktor Silalahi, SH serta para Staf jajaran Polres Nisel.

Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K menuturkan kepada awak media bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai wujud sosial Polres Nias Selatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Kemudian, Kapolres Nias Sealatan mengatakan bahwa kita untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan akibat terdampak Pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polres Nias selatan.

Bentuk kegitan ini merupakan kepedulian Polres Nias Selatan kepada anak-anak yatim piatu, dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 74.
Kegitan ini mengambil tema ” Anjangsana menyambut HUT Bhayangkara ke-74.”

Kemudian di tempat yang sama, Ketua Yayasan Panti Lai Nisora Sariamin Zalogo mengatakan, kepada awak media, kami sangat berterimakasih dan bangga atas kepedulian Polres Nias Selatan beserta jajarannya, untuk datang berkunjung di tempat kami yang sangat sederhana ini, kami tak mampu membalasnya dan kami hanya mampu selain doa yang bisa kami panjatkan kepada Tuhan, semoga Tuhan membalasnya.

Usai Kegiatan Kapolres Nias Selatan beserta Pengurus Panti dan Anak anak Panti berfoto Bersama. @ (Masry)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed