oleh

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan Pindah Tugas Jadi Kapolres Labuhan Batu

example banner

 

IKLAN

Gunungsitoli | metroinvestigasi.com- Kesan dan Pesan yang terukir dalam proses Perjalanan tugas sebagai Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan,SIK, MH selama menjabat tentunya tidak terlepas dari Penilaian baik maupun buruk oleh segenab Masyarakat apa yang diperbuat dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan dan Perlindungan serta rasa aman bagi masyrakat itu sendiri.

Kini Deni Kurniawan sebagai Kapolres Nias telah dipindah tugaskan menjadi Kapolres Labuhan Batu sesuai dengan, telegram Kapolri Nomor : ST/2250/VIII/KEP/2020/ tanggal 3/8/2020.

Deni Kurniawan selama Jadi Kapolres Nias di mata para organisasi Pemuda Pergerakan seperti ungkapan Sekjen DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kota Gunungsitoli Bung Meliyanus Laoli, Spd, ” Kapolres Nias Deni Kurniawan sangat Baik memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat.”

Meliyanus Laoli menambahkan,, ” Apa lagi di kalangan organisasi agama, Pemuda dan masyrakat, kedekatannya yang Humanis,merangkul semua etnis, berjiwa Nasionalis dan senang berteman dengan para Media,” ujar meliyanus Laoli, Rabu ( 4/8/2020).

kemudian peran sosialnya di masa Covid -19 sangat menonjol terlihat kepedulian beliau bersama anggota Kepolisian sangat mendapat Apresiasi dari kalangan publik.

AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH digantikan oleh AKBP Wawan Iriawan, SIK sebagai Kapolres Nias yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditintelkam di Polda Sumatera Utara.

Selama menjadi Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH di Nias ini dikenal sebagai sosok sederhana ,yang ramah, humanis, dan memiliki rasa sosial yang tinggi sebagai Kapolres Nias, sehingga memiliki kesan tersendiri terhadap masyarakatnya.

Selama menjabat AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH banyak hal hal positif membangun kreasi budaya dan dedikasi yang baik terhadap institusi maupun lembaga.

” Selamat bertugas ditempat yang baru Masyarakat banyak berterikasih kepada Deni Kurniwan, terimakasih untuk semua pengabdian dan kebaikannya selama di Nias, terimakasih,” ungkap Meliyanus. @( Masry )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed