oleh

Kapolres Labuhan Batu Hadiri Syukuran Hari Pers Nasional di Mapolres Labuhan Batu

example banner

Labuhan Batu | metroinvestigasi.com – Di Rantau Prapat, syukuran dalam rangka Hari Pers Nasional KE-74 dilaksanakan di Mapolres Labuhanbatu Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera utara,Kamis ( 14/2/2020 ).

Dalam suasana penuh keakraban, Kapolres Labuhan Batu dengan wartawan di Hari Pers Nasional ini merasakan kebahagian dengan melantunkan tembang kesayangan anggota Polres dan Wartawan.

Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat SIK.MH saat acara Hari Pers ini memberikan sambutan dengan penuh kehangatan, dimana Hari Pers Nasional tepatnya jatuh pada tanggal 9 februari,beliau  memohon maaf karena baru dilaksanakan,Kamis 14 Februari 2020.

Dalam sambutannya, ” Peran wartawan sangat mulia, mencerdaskan masyarakat dengan informasi yang disampaikan,HPN harus bersinergitas karena satu sama lain saling membutuhkan.” Sebut Kapolres Agus Darojat.

” Februari adalah hari dimana diperingati sebagai Hari Pers Nasional. Ya, pers memang perlu diberikan apresiasi, setidaknya terhadap apa yang telah dilakukannya dalam menyebarkan segala macam dan bentuk informasi.Di era serba digital seperti sekarang, informasi memang semakin mudah untuk didapatkan, namun bukan berarti peran dari pers berkurang karena itu.” Sebutnya lagi.

” Sebagai salah satu kebutuhan pokok dari manusia, informasi memang dapat mempengaruhi kelangsungan hidup seseorang. Sebelum mengenal lebih jauh peran pers dalam penyebaran informasi di Indonesia.” Tutup Agus.

Perwakilan wartawan, Roni menyampaikan pada Hari Pers Nasional KE-74, ” wartawan adalah profesi yang berat dimana kita dihadapkan dengan penjara,ancaman maupun bisa menghilangkan nyawa, oleh karena itu mari kita bekerja secara profesional,” ucap Roni dalam Hari Pers Nasional yang dilaksanakan di Mapolres Labuhan Batu. (eka hombing)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed