oleh

Kampanye Dialogis Afrizal – Sulaiman ( AMAN) DI Serusa : ” Kita akan lahirkan kebijakan yang angkat marwah Petani “

example banner

 

IKLAN

Rokan Hilir|metroinvestigasi.com –Pasangan Calon Afrizal – H. Sulaiman ( AMAN) lakukan kampanye dialogis di Kepenghuluan Serusa Kecamatan Bangko, Selasa , 06/10/2020.

Dalam sambutannya Calon Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menyampaikan akan menata kembali baik bidang Pertanian maupun perkebunan dan menurut beliau hal tersebut merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan.

Afrizal Sintong akan bekerja keras agar seluruh areal persawahan akan ditata dengan baik sehingga dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan hasil panen pertanian yang sufah barang tentu akan meningkatkan hasil petani.

Disamping itu pasangan 4MAN berjanji akan mendirikan pabrik pabrik pengolahan hasil pertanian dan perkebunan sehingga dengan demikian hasil panen para petani daoat ditampung dengan harga yang saling menguntungkan.

Namun disamping itu semua pwmwribtah juga harus menyiapkan sarana dan prasarana lainnya sehingga para owtani dapat bercocok tanam dengan baik yang tentunya akan menghasilkan panen yang menggembirakan.

Afrizal menyakinkan para hadirin yang sebagian besar petani bahwa mereka akan bekerja sungguh sungguh untuk membantu para petani.

” Yakin lah akan ada kebijakan kebijakan yang diambil untuk mengangkat marwah petani ” Ucap Calon Bupati yang akrab si panggil Efi Sintong. ( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed