oleh

Kader PKB Zulfikar, Dukung Afrizal Sintong Karena Vokal di DPRD

example banner

 

IKLAN

Rokan Hilir|metroinvestigasi.com -Kader PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa ), Zulfikar dukung pasangan Afrizal – H Sulaiman SS, MH, menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, karena ia Kenal Afrizal dahulu sangat vokal berjuang di DPRD.

Hal tersebut disampaikan mantan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari partai PKB periode 2014 – 2019 itu saat menyampaikan sambutan pada kampanye dialogis Afrizal dikediamannya yang terletak di Jalan Poros RT 006/ RW 008 Kepenghuluan Sungai Menasib Kecamatan Bangko Pusako pada, Senin (12/10/20).

” Saya kenal pak Afrizal ini, kami sama-sama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, pak Afrizal ini sangat vokal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD dulu, makanya sebagai teman dan sebagai kader PKB dan partai pengusung saya dukung beliau,” ucap Zulfikar.

Menanggapi dukungan dari Zulfikar itu, mengawali sambutanya Afrizal juga mengatakan bahwa ia memang mengenal dekat dengan Zulfikar, dan perjuangan sewaktu menjadi anggota DPRD dulu itu, tidak terlepas dari banyaknya aspirasi masyarakat yang ingin disampaikan.

Memang sebagai kader PKB pak Zulfikar ini saya kenal baik saat bersama- sama menjadi anggota DPRD Rohil, ” iya pak Zulfikar, kita itu vokal, karena banyaknya aspirasi masyarakat yang ingin kita perjuangkan, aspirasi banyak, sedang yang bisa kita usulkan bisanya terbatas,” kenang Afrizal.

Selanjutnya imbuh Afrizal, atas banyaknya yang ingin ia perjuangkan untuk kepentingan masyarakat itu makanya ia persiapkan diri untuk mencalonkan diri pada pilkada 2020 ini.

” Iya, pak Zulfikar. Banyak yang ingin kita perjuangkan, akan tetapi semuanya terbatas karena kewenangan yang kita miliki, karena kewenangan yang besar itu ada di tangan Bupati, oleh sebab itu makanya saya mencalonkan diri sebagai Bupati karena ingin berbuat lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Sementara itu disela-sela menyampaikan visi dan misinya pada kampanyenya tersebut, menyusul hadir tampak Calon Wakil Bupati H. Sulaiman SS MH dan kepadanya Afrizal memberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi.

Dalam orasi visi dan misinya itu H Sulaiman menyebutkan bahwa meskipun ia terlambat namun semua visi dan misi sudah disampaikan oleh Calon Bupati Afrizal, atas semua visi dan misinya itu yang disampaikan oleh Afrizal yang dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kesusahan masyarakat itu ia rela mengundurkan diri sebagai ASN, dan ia meyakinkan bahwa semua visi dan misinya bersama Afrizal bukan janji-janji saja, akan tetapi adalah hasrat dan tekad bila terpilih nantinya.

” Saya yakin visi dan misi sudah di sampaikan pak Bupati ( Afrizal- red ) jadi pak Afrizal ini orangnya dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kesulitan masyarakat, karena itu saya yang ASN 20 tahun ini tertarik dan rela mengundurkan diri. Jadi visi dan misi kami ini bukan janji- janji saja, tapi adalah hasrat dan tekad kami bila terpilih nantinya,” jelas Sulaiman.

Terakhir memasuki sesi tanya jawab, dengan beberapa tanggapan dan usulan dari hadirin, dan selanjutnya acara ditutup dengan doa yang dibacakan langsung oleh Calon Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman. (Budi)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed