oleh

JEMBATAN PANGKALAN DODEK BELUM JUGA DIPERBAIKI, WARGA AKAN GALANG DANA SENDIRI

example banner

example banner

 

Loading...

Batubara | metroinvestigasi.Com – Jembatan Penghubung antara Kabupaten Batubara dan Kabupaten Sergai yang roboh sampai saat ini masih belum juga di perbaiki dan belum ada terlihat tanda tanda pembangunan, Masyarakat merasa resah dan kecewa sehingga warga akan Galang dana sendiri untuk perbaikan jembatan tersebut, Jum’at (13/3/2020).

Menurut pantauan Metro Investigasi jembatan darurat yang dibuat oleh Dinas PU Kabupaten Batubara sudah banyak berlobang dan tidak layak kiranya untuk digunakan lagi sebagai alat penyeberangan untuk Sepeda motor maupun mobil.

Ishariadi salah seorang Masyarakat mengatakan kepada Media sudah sering kali mobil pribadi juga mobil truk yang terpuruk disini bang, sehingga mengakibatkan kemacetan di sepanjang jembatan, Bahkan Jembatan darurat yang khusus untuk penyebarangan sepeda motor pun turut juga dilintasi oleh mobil. Ishariadi juga mengatakan jalan masuk ke rumahnya penuh dengan debu karena padat nya kendaraan yang melintas.” Sudah sering kali mobil terpuruk dijembatan darurat tersebut sehingga membuat macet di sepanjang jalan”.

Senada dengan Ishariadi, Ali warga kelurahan pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras juga mengatakan, di jembatan darurat tersebut sudah banyak sepeda motor yang terjatuh namun belum sempat jatuh ke sungai yang air sungai nya sangat deras dan Ali mengatakan kalau orang jatuh sudah banyak bang, bukan satu dua orang lagi satu hari kadang kadang sampai lima orang yang terjatuh disini, Beruntung jembatan ini dekat dengan tangkahan Nelayan jadi banyak yang membantu.

Ali menambahkan jembatan tersebut sangat mengancam keselamatan pengguna jalan karena sekarang batang kelapa sudah banyak yang busuk warga sangat resah, sebab jembatan tersebut merupakan akses vital dan jalan protokol satu satunya untuk menuju Kabupaten Serdang Bedagai dan Ali berharap Pemerintah Kabupaten Batubara agar cepat kiranya untuk memperbaiki jembatan tersebut.(SR)

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed