oleh

Jalan Menuju SMP Negeri 3 Babalan Kec. Brandan Barat Kab.Langkat Rusak Parah

example banner

 

Langkat  metroinvestigasi.com – Jalan menuju sekolah SMP 3 Babalan Kecamatan Brandan Barat sekitar kurang lebih 600 m  terlihat rusak parah.

Terlebih lebih kalau musim hujan jalan tersebut sangat licin, sangat membahayakan penguna jalan terutama lagi bagi anak sekolah yang setiap harinya melalui jalan tersebut.

Warga sekitar juga mengatakan kepada metroinvestigasi.com bertahun tahun jalan tersebut hancur babak belur apa lagi di waktu musim hujan penguna jalan sering tergelincir.

Ditambahkan lagi bertahun tahun jalan tersebut tidak ada perbaikan atau pengaspalan seolah tidak ada perhatian dari Pemkab Langkat.

” Anggota DPR Langkat jangan tidur aja,” komentar warga setempat pada metro investigasi.com.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Babalan, Suhelinda KM,SPd yang baru menempati sekolah tersebut, mengatakan pada metroinvestigasi.com, ” demi kemajuan pendidikan di sekolah ini kami akan membangun dan membenahi jalan menuju sekolah demi anak anak bangsa.”

Lewat Media ini, Suhelinda harapkan juga kepada Pemkab Langkat agar segera membangun jalan yang menuju ke sekolah SMP Negeri 3 Babalan demi kelancaran pendidikan. (Maya)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed