oleh

Jajaran Sat Lantas Polres Rohil Berhasil Menangkap Pencuri Besi Pipa PT CPI

example banner

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Jajaran Sat Lantas Pores Rokan Hilir ( Rohil ) yang sedang melakukan Strong Poin / PKM di Simpang Benar, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, berhasil mengkap pencuri besi pipa minyak milik PT Chevron Pacifik Indodenesi ( CPI ) yang telah dipotong-potong dan didapati dalam sebuah mobil.

IKLAN

Kapolres Rohil AKBP M, Mustofa SIK, MSi yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, pada Jumat (7/2/2020) membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, penangkapan itu terjadi pada Kamis (6/2/20) sekira pukul 00.00 Wib.Pada saat itu Sat Lantas melihat kendaraan roda empat truk warna kuning tanpa plat nomor, dan selanjutnya personil menanyakan STNK, SIM dan KIR mobil tersebut. Lalu sopir menjawab tidak ada, kemudian diperintahkan untuk memarkirkan mobil tersebut di depan Indomaret Simpang Benar. Namun setelah parkir, sopir turun dan melarikan diri kebelakang rumah makan di sebelah Graha Motor Yamaha.

Di depan Indomaret dilihat ada tiga orang dalam bak, dan satu orang melarikan diri. Karena mencurigai, orang yang dalam bak diamankan.

Setelah dicek, di dalam mobil ditemukan potongan besi minyak PT Chevron, kemudian jajaran Sat Lantas menghubungi piket Reskrim Polres Rohil.

“Tiga tersangka yang diamankan, yaitu berinisial AS, HP dan DB, yang merupakan warga Duri Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau.

Mereka mengaku Barang Bukti ( BB ) tersebut diambil di wilayah lokasi PT. CPI tepatnya di Lokasi Kerang 14 Jalan Lintas Manggala – Pujud Kepenghuluan Teluk Mega,” papar Juliandi.(bs)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed