oleh

Ismail Sarlata Menyatakan Resmi Mengundurkan Diri dari DPW LSM LIRA Riau

example banner

Riau | metroinvestigasi.com – Ismail Sarlata yang menjabat selaku Humas DPW LIRA Riau menyatakan mengundurkan diri dari Kepengurusan DPW LSM LIRA Riau, Sabtu (04/07/2020).

Hal tersebut disampaikan Ismail Sarlata dalam Press Rilisnya kepada seluruh awak media baik cetak maupun Elektronik Nasional maupun lokal

” Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Harmen Fadly yang akrab Dipanggil (Boma), telah mempercayai saya untuk duduk sebagai Humas di LIRA Riau, selama ini.” ucap Ismail Sarlata.

Kemunduran diri saya bukan karena apa-apa maupun bukan karena faktor siapa-siapa,saya hanya ingin fokus berdiri tegak mengurus Organisasi Profesi yang saya emban saat ini sebagai Sekretaris.tambah Ismail Sarlata.

Pengunduran diri saya dari Kepengurusan LIRA Riau, saya tekankan bukan karena siapa-siapa.

“Semoga LIRA Riau Jaya dan Kompak selalu, dan untuk perihal segala Atribute yang dikenakan selama ini akan saya serahkan secepatnya dan tidak akan menggunakannya setelah pengunduran diri saya disampaikan,diumumkan dan di publikasikan.” tutup Ismail Sarlata dengan jelas melalui Pres Rilisnya.

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed