oleh

H-2 Lebaran Pemerintah Pekon Tanjung Raya Realisasikan BLT DD

example banner

 

Lampung Barat | metroinvestigasi.com – BLT Dana Desa ( DD ) Pekon Tanjung Raya, Kecamatan Sukau, Kabupaten, Lampung Barat direalisasikan hari ini, Jumat (22/05/2020).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Babinsa, Babinkantibmas, CamatSukau, LHP, Pendamping dan Satgas Covid-19 Pekon Tanjung Raya.

Budiyono selaku Peratin Tanjung Raya berharap dapat membantu masyarakat yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dan dalam konfirmasi yang dilakukan di lokasi Budi memaparkan, ” Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ini dibagikan berdasarkan pendataan dari pemangku bersama LHP LPM dan KPMP yang terbagi dari 14 pemangku,data ini telah disaring dan keluarlah jumlah 194 KK dari 14 pemangku, jadi ini tidak merata, Ada yang kebagian 20 ada yang 10 orang perpemangku,” ucapnya.

Dia juga berharap BLT ini bisa membantu masyarakat yang menerima untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam keluarga besar tersebut, dan juga mengingat sebentar lagi lebaran semoga dapat membantu di tengah Covid-19 ini.

Dia juga menambahkan bahwa, ” Ini baru tahap pertama yang kita luncurkan senilai Rp.600.000,- kita target sore ini dapat selesai semua dalam pembagian BLT tersebut dan tahapan selanjutnya akan kita realisasikan pada bulan depan.” Jelas Budiyono.( kartiko )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed