oleh

Gunung Sugih, Pekon Pertama Dilampung Barat Yang Telah Realisasikan BLT Tahap Tiga

example banner

 

Lampung Barat | metroinvestigasi.com – Bertempat Dibalai Pekon Gunung Sugih,Kecamatan Balik Bukit,Kabupaten Lampung Barat hari ini, Kamis (11/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kadis BPMP,Kapolsek,Danramil, Babinsa, Babinkantibmas,Camat Balik Bukit, LHP dan seluruh aparat Pekon.

Pada penyaluran ini hanya 68 penerima manfaat bantuan yang menerima sebesar Rp.600.000,- dan ini merupakan kali ketiga Pekon Gunung Sugih menyalurkan bantuan tersebut,sedangkan 14 KK lainnya menerima BPNT (bantuan pangan non tunai), jadi secara otomatis tercoret dari bantuan BLT (bantuan langsung tunai) DD.

Dalam penyampaian kepada 20 warga yang dicoret dari BLT DD Peratin menyampaikan bahwa, “Untuk 14 KK ini yang telah mendapatkan kartu BPNT mohon maaf tidak dapat menerima BLT DD ditahap terakhir ini.” Ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa, “dana tersebut dikembalikan ke kas Pekon bukan diambil Peratin atau aparat Pekon,dan semoga masyarakat dapat memahami ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Ronggur L Tobing Kepala Dinas BPMP Kabupaten Lampung Barat,memberikan penyampaian dan apresiasi terhadap Pekon Gunung Sugih karna Pekon ini adalah Pekon tercepat dalam penyaluran BLT DD tahap 3,mungkin di Provinsi baru Pekon ini yang telah merealisasikan semua tahapan BLT.( iko )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed