oleh

DUA ABG GENG MOTOR DIAMANKAN POLSEK DELI TUA

example banner

Medan | metroinbestigasi.com – Dua orang ABG diamankan, setelah petugas Polsek Delitua mendapat informasi telah terjadi keributan antar 2 kelompok pemuda yang diduga Geng Motor, di Jalan Eka Warni, Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor.

IKLAN

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung ke lokasi, Senin (7/9/2020) sekitar pukul 01.00.WIB. Saat petugas tiba di lokasi, anggota Geng motor yang berjumlah puluhan orang tersebut berhamburan kabur. Namun, petugas berhasil mengamankan 2 orang anggota Geng motor. Ke-duanya itu,

LA (16) dan HP (16) seorang pelajar, ke-duanya warga Jalan Karya Perbatasan Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia. Sebelum ke-duanya diboyong ke Mapolsek Delitua, personil Polsek Delitua terlebih dahulu mensterilkan TKP guna tidak terulang lagi keributan antar 2 kelompok Geng motor.

Setelah TKP aman selanjutnya ke-dua nya langsung diboyong ke komando guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari ke-dua anggota Geng motor itu petugas mengintrogasinya dan mengakui kalau mereka anggota Geng motor SL.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH, Senin (7/9/2020) pagi membenarkan telah mengamankan dua anggota Geng motor.

“Ke-dua ABG kita amankan setelah adanya informasi telah terjadi keributan 2 kelompok pemuda di TKP. Keduanya sebelum kita serahkan kepada orang tuanya kita berikan pembinaan dan bimbingan selanjutnya membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan keonàran lagi. Sementara TKP tetap kita jaga supaya tidak terulang lagi keributan antar 2 kelompok Geng motor,” jelas,” Martua manik.

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed