oleh

DPC Partai Gerindra Sergai Peringati Hari Jadinya Yang Ke-12

example banner

Serdang Bedagai- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Sergai, melaksanakan Peringatan Hari Jadi Partai Gerindra yang ke – 12, di Halaman Kantor DPC Partai Gerindra, di Jalan Negara di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (6/2).

IKLAN

Dalam peringatan tersebut, DPC Partai Gerindra Sergai, juga melaksanakan Pengobatan Gratis bagi warga yang berumur Lansia.

Ketua DPC Gerindra Sergai, Budi, SE, dalam sambutannya mengatakan, Tanggal 6 Februari tahun 2008 secara resmi Partai Gerindra dideklarasikan di Jakarta oleh Bapak Prabowo Subianto bersama dengan pendiri lainnya, antara lain Bapak Hasyim Joyo Hadi Kusumo, Bapak Fadli Zon, Bapak Profesor Suherdi sebagai Ketua Umum Pertama dan para Pendiri lainnya.

“Partai Gerindra didirikan dengan dasar pemikiran bahwa, Harus ada Partai Politik tempatnya orang baik, yaitu baik berpolitik”, ungkap Budi, SE.

Dengan dasar pemikiran ini sangat di syukuri bahwa Partai Gerindra yang hari ini sydah berumur 12 tahun sudah menjadi tiga besar Partai Politik di Indonesia.tutup Budi.

Sedangkan Ketua DPRD Sergai, Dr.M.Riski Ramadhan Hadibuan, SH,SE, M.KM, mengatakan dalam sambutannya bahwa, segenap pengurus Partai Gerindra dan para anggota DPRD Sergai yang berasal dari Partai Gerindra, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Sergai yang telah memberikan amanah kepada Partai Geridra pada pileg 2019 lalu, sehingga Partai Gerindra bisa menjadi Ketua DPRD Sergai Periode 2019 – 2024.

Sementara itu, H.Darma Wijaya, Ketua DPC PDIP Sergai yang merupakan salah satu undangan, dalam sambutannya mengatakan ucapan Selamat hari jadi Partai Gerindra yang ke 12, semoga partai Gerindra dapat membawa apa yang di cita citakan rakyat.

Dalam sambutan itu, H.Darma Wijaya yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sergai, sedikit memberikan pujian kepada Ketua DPC Gerindra Sergai. Dia mengatakan bahwa Budi SE selalu mendahulukan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.

Laporan Ketua Panitia, James Pangaribuan, mengatakan bahwa, Dengan izin Tuhan dan dengan dukungan dan kepercayaan masyarakat Serdang Bedagai, Partai Gerindra mendapat posisi Ketua Dewan di DPRD Sergai.

Untuk itu kami segenap pengurus dan anggota Partai Gerindra Serdang Bedagai dari DPC sampai Ranting, dengan rendah hati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Serdang Bedagai yang telah memberi kepercayaan kepada kami, semoga kami Partai Gerindra Sergai dengan doa masyarakat dan izin Tuhan dapat menjalankan amanah ini, ucapnya.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPC Gerindra Sergai, Budi, SE, Ketua DPRD Sergai, Dr.M.Riski Ramadan, SE,MM, para anggota DPRD Sergai yang berasal dari Partai Gerindra Sergai, tokoh Masyarakat, Para undangan dari Partai PPP Sergai, Ketua PDIP Sergai H.Darma Wijaya, dari Partai Hanura Sergai, dan para undangan lainnya.(MAREN)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed