oleh

Ditandatangani Gubri, Rohil Sah Tuan Rumah MTQ ke-40 Tahun 2021

example banner

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Bupati Rokan Hilir H. Suyatno merasa lega sekaligus bangga dimana akhirnya Gubernur Riau ( Gubri ) telah menetapkan Kabupaten Rokan Hilir sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke XXXX tahun 2021 Propinsi Riau.

Loading...

Kepastian Rokan Hilir sebagai tempat pelaksanaan MTQ ke 40 tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Riau No. Kota 137/I/2020 tertanggal 27 Januari 2020 tentang Penetapan Tuan Rumah dan Cabang Perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Propinsi Riau Tahun 2020 sampai dengan Tahun 2024.

Dalam Surat Keputusan Gubernur Riau ini ditetapkan untuk Tahun 2021 Rohil tuan rumah MTQ ke 40 Tingkat Propinsi Riau sementara untuk tuan Rumah MTQ ke 39 tahun 2020 adalah Kabupaten Pelalawan.

Menyikapi Surat Keputusan Gubernur Riau ini , Bupati Rokan Hilir H Suyatno meminta kepada seluruh intansi terkait untuk memulai menyusun program dan kegiatan MTQ dimaksud sejak dini atau dimulai dari sekarang.

” Saya minta seluruh OPD , Instansi dan masyarakat Rohil untuk dapat bekerjasama sehingga pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan baik dan sukses ” ungkap Bupati saat ditemui di kediamannya sesaat setelah menerima SK Gubri.

Bupati Rohil H Suyatno juga meminta seluruh Camat dan Penghulu disepanjang jalan lintas Ujung Tanjung – Bagansiapiapi untuk dapat kiranya menata lingkungan agar Asri dan indah dilihat .

Disamping itu Bupati juga berharap kepada Masyarakat Rohil pada umumnya dan Bagansiapiapi pada khususnya untuk dapat lingkungannya serta mempersiapkan diri sebagai tuan rumah, untuk itu Bupati meminta kepada masyarakat menunjukkan jati diri orang Rohil yang sudah terkenal keramah tamahan karena yang datang itu adalah saudara saudara kita dari berbagai kabupaten se Riau.

Kemudian kepada Dinas Istansi juga berbuat yang sama untuk menata lingkungan kantornya masing masing serta kegiatan yang melibatkan semua kecamatan se Rokan Hilir.

” Intinya kita harus menjadi tuan rumah yang baik serta dapat memberikan kesan yang baik kepada seluruh tamu kita,” harap Bupati Rokan Hilir H Suyatno. ( $y.B )

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed