oleh

DALAM MENINGKATKAN SINERGITAS TNI DAN POLRI POLRESTA DELI SERDANG KUNJUNGI DANYON ARMED 2/105

example banner

example banner

Deli Serdang | metroinvestigasi.com – Untuk meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI,khusunya Polresta Deli Serdang dengan Yon Armed 2/105, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol.Yemi Mandagi, S.IK. mengunjungi Danyon Armed 2/105 Letkol Arm Adietya Yuni Nortono,SH., di Asmil Yonarmed 2/105, Desa Sidomulyo Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/03/2020).

Loading...

Kedatangan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, S.IK., bersama rombongan langsung di sambut hangat oleh Danyon Armed 2/105, Letkol Arm Adietya Yuni Nortono,SH., beserta Wadanyon, Mayor Arm Oki Imam Dipraja dan Kapolsek Biru-Biru, AKP Erlonggena Sembiring, para Pasi Yon armed 2/105, selanjutnya rombongan menuju Mako Yon Armed 2/105, seraya bersilaturahmi serta berbincang-bincang sambil menikmati minuman dan makan ringan yang sudah di siapkan.

Selanjutnya Kapolresta Deli serdang memperkenal kan diri beserta rombongan yang hadir kepada Anggota Yon Armed 2/105, dalam Sambutannya Kapolresta Deli Serdang mengatakan, bahwa Yon Armed 2/105 berada di Wilayah Polresta Deli Serdang, khususnya Polsek Sibiru-biru sehingga Silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik sehingga komunikasi dan koordinasi bisa berjalan dengan lancer dalam pelaksanaan tugas menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada Kapolresta Deli Serdang dan rombongan.

Selanjutnya kata sambutan Danyon Armed 2/105 Letkol Arm Adietya Yuni Nortono,SH mengatakan, Selamat datang kepada Kapolresta Deli Serdang beserta rombongan di Kilap Sumagan Yon Armed 2/105, dan memperkenalkan seluruh perwiranya kepada rombongan, serta menjelaskan tentang Yon Armed 2/105, dan juga mengatakan Yon Armed 2/105 siap untuk membantu dan bekerja sama dengan Polresta Deli Serdang dalam pelaksanaan tugas -tugas Polri di lapangan, terutama untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Silturahmi antara Dua Pimpinan TNI – Polri tersebut terlihat sangat kental dengan rasa kekeluargaan antara Kapolresta dan Dandim bersama para perwira yang hadir, dan kegiatan diakhiri dengan poto bersama seluruh rombongan yang hadir.

“Silahturami ini kami lakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, khususnya Polresta Deli Serdang dengan Yon Armed 2/105, agar dalam pelaksanaan tugas tugas dapat saling mendukung sesuai tupoksi masing-masing untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kapolresta Deli Serdang.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi, SIK, Danyon Armed 2/105, Letkol Arm Adietya Yuni Nortono,SH.Wadanyon, Mayor Arm Oki Imam Dipraja, Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Rahmad Affandi, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M.Firdaus SIK,Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, AKP M.Oktavianus, Kapolsek Biru-Biru, AKP E.Sembiring, Para Pasi Yon Armed 2/105, Kanit IK Polsek Biru-Biru Iptu A.L.Siregar, Kanit Provos Polsek Biru-Biru, Ipda Z.Meliala, Personil Polsek Biru-Biru, serta Prajurit Yon Armed 2 / 105.( anisa )

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed