oleh

CCAI MELAKSANAKAN PENANAMAN 5000 POHON BERSAMA YBHI

example banner

Medan|Metro Investigasi – Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI ) Medan bersama ( Yayasan Budaya Hijau Indonesia ) Medan melaksanakan penanaman 5000  pohon di pinggir sungai deli,

Penanaman dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan Ir.H, Ahyar Nasution. Ahmad Nasoha  selaku Corporate Affairs Executive CCAI secara simbolis menyerahkan 300 Karung bekas untuk tempat sampah.

Kegiatan dihadiri ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat, karang taruna Kecamatan Medan Deli.Ratusan siswa dari tingkat SD, SMP, SMA dan dari Perguruan Tinggi di Medan.

Selain tanam  pohon dan  kutip sampah  peserta juga melepas ribuan bibit ikan ke sungai deli yang secara simbolis dilepas oleh Wakil Wali Kota Medan.

Acara yang bagus untuk edukasi masyarakat dan di harapkan jangan buang sampah sembarangan khususnya di Wilayah  Sungai Deli                 dan berharap masyarakat untuk menjaga  kebersihan serta merawat tanaman yang sudah di tanam tegas Wakil Wali Kota.

Kami selalu ikut serta dalam Kegiatan peduli Lingkungan dan menjadi kewajiban kami sebagai perusahaan yang berada di sekitar Sungai untuk selalu melestarikan Sungai Deli atau di manapun kami berada ujar  Ahmad Nasoha selaku Corporate Affairs Executive CCAI.

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed