oleh

Bupati Rohil : ” Untuk Hindari Covid-19 Masyarakat Wajib Patuhi Himbauan Pemerintah.”

example banner

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com –Pemerintah kabupaten Rokan Hilir bekerjasama dengan Polres Rohil dan Kodim 0321 Rohil dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 melakukan penyemprotan desinfektan di kota Bagansiapiapi , Selasa 31/03/2020.

Usai menggelar apel, Bupati Rohil H Suyatno dengan didampingi Kapolres Rohil, M.Mustofa, Kajari Gaos Wicaksono dan Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Effendi, langsung turun ke jalan merdeka untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Bupati Suyatno kembali mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat. Sesuai surat edaran yang dibuat, ia mengharapkan masyarakat bisa bekerja sama.

“Kita berharap masyarakat jangan keluar dari rumah, kecuali hal-hal yang sangat, sangat penting. Itu nomor satu. Kita harapkan masyarakat tenang dalam rumah, ini untuk keselamatan mereka,” kata Bupati Rohil.

Diterangkan Bupati Suyatno bahwa pihaknya selalu berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona. Baik dengan penyemprotan disinfektan dan imbauan-imbauan, termasuk juga membuat pos di perbatasan supaya mencegah orang-orang yang tidak jelas masuk ke wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Selanjutnya Bupati Rohil H Suyatno menyatakan bahwa Pemerintah Daerah bersama dengan TNI- POLRI tetap akan berupaya dengan sekuat tenaga untuk melindungi masyarakatnya namun masyarakat juga berkewajiban mematuhi semua himbauan pemerintah.

Masih kata Suyatno, dalam upaya pencegahan virus corona ini, ia mengharapkan adanya kerjasama yang baik seluruh komponen masyarakat, baik itu pemerintah, organisasi perangkat daerah dan pihak lainnya.

” Intinya kepatuhan masyarakat adalah kunci dari seluruh usaha yang kita lakukan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ungkap H . Suyatno.( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed